Rabu, 24 Januari 2018

Cara Menghilangkan Kutu Kucing Secara Alami

Halaman luar juga perlu dibiarkan bebas dari puing-puing (tumpukan daun, dll) untuk membantu mengurangi cara menghilangkan kutu kucing secara alami untuk berkumpul. Menanam ramuan dan tanaman tertentu, seperti lavender, kayu putih, adas, marigold, di halaman bisa membantu mengusir kutu dari properti Anda, dan menggunakan keripik cedar di sekitar halaman, terutama daerah di mana hewan peliharaan Anda menghabiskan waktu, dapat membantu menjaga kutu di teluk. . Tanah diatomaceae kelas makanan juga bisa digunakan untuk merawat halaman tanpa bahan kimia. Ini bertindak sebagai agen abrasif dan pengeringan, seperti asam borat. Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali setelah hujan yang sangat deras karena bisa dibersihkan. Tapi hujan dan banjir yang berlebihan di daerah yang terinfeksi juga bisa membantu membersihkan telur dan larva.

Jus lidah buaya adalah cara menghilangkan kutu kucing secara alami, dan beberapa mencampurnya dengan cabe rawit untuk membuat semprotan yang bisa dioleskan ke mantel kucing Anda. Jelas, hindari memasukkannya ke mata kucing Anda. Lidah buaya juga memiliki efek pendinginan yang bisa menenangkan hot spot dan meredakan gatal.

Bahkan dalam jumlah besar, cara menghilangkan kutu kucing secara alami dan cukup mudah untuk membunuh. Setelah beberapa minggu melakukan pembersihan menyeluruh, mereka harus berhenti mengganggu kucing Anda dan Anda.

Bawa semua hewan peliharaan dan anggota keluarga keluar dari rumah agar cara menghilangkan kutu kucing secara alami bisa lebih mudah bekerja, lalu mantel karpet dan permukaan lainnya dengan semprotan kutu. Semprotan yang bekerja paling baik memiliki bahan methoprene atau pyriproxyfen. Jika Anda khawatir dengan bahan kimia di dalam rumah, cobalah semprotan jeruk alami. Jauhkan hewan peliharaan, anak-anak, dan orang lain sampai semua permukaan mengering.

Lavender baunya enak bagi kebanyakan manusia, tapi mengerikan bagi cara menghilangkan kutu kucing secara alami. Anda bisa menanamnya di kebun Anda untuk mengusir kutu, atau Anda bisa membuatnya menjadi semprotan agar kucing Anda secara alami mengusir kutu. Rendam dalam air di malam hari, saring, dan gunakan cairan itu dalam botol semprot. Hindari mata, hidung, dan mulut. Anda juga bisa mencelupkan sisir dalam campuran dan menyisir kutu.

Ada aroma tertentu yang tidak disukai oleh cara menghilangkan kutu kucing secara alami, dan cedar adalah salah satunya. Anda bisa menaruh keripik cedar di sekitar tempat tidur kucing Anda, namun sadarilah bahwa beberapa kucing juga membenci aroma cedar. Anda juga bisa menempatkan keripik cedar di luar rumah Anda di kebun untuk menjaga kutu di teluk. Beberapa juga menyarankan menggunakan bandana dengan setetes minyak cedarwood dicampur dengan setetes alkohol untuk membuat kerah loak alami.

Garam bisa ditaburi karpet agar berfungsi sebagai pengering (drying agent) untuk membunuh telur kutu dan larva jauh di dalam serat karpet dan cara menghilangkan kutu kucing secara alami. Namun, garam tidak akan menjadi solusi yang baik bagi mereka yang tinggal di daerah pedesaan dengan tingkat kelembaban yang lebih tinggi (seperti Florida), karena bisa menyerap air dan menghasilkan karpet mildewed. Pastikan untuk menyedot karpet Anda dan area yang dirawat kemudian untuk memastikan telur dan larva dikeluarkan dan untuk memastikan bahwa garam tidak menyerap air dan menyebabkan masalah di masa depan.

Diatomaceous earth adalah batuan alami yang dibentuk oleh cara menghilangkan kutu kucing secara alami. Anda harus menggunakan tanah kelas diatomaceous tanah, karena aman untuk manusia dan hewan peliharaan, bahkan ketika menghembuskan napas. Untuk bug, bagaimanapun, itu membuat malapetaka. Ini kasar pada exoskeletons mereka dan mendehidrasinya. Kutu tidak mengembangkan kekebalan atau toleransi terhadapnya. Diatomaceous earth dapat digunakan di luar ruangan atau di dalam ruangan pada permukaan yang kering. Ini harus disebarkan dengan baik, bahkan mantel dan bisa disedot setelah dua sampai tiga hari. Jangan gunakan langsung pada kucing Anda karena bisa mengeringkan kulit.


Kutu Kucing

Anda harus sangat rajin dalam menyedot debu dan membersihkan bagian dalam dan luar rumah saat berhadapan dengan cara menghilangkan kutu kucing secara alami, dan Anda perlu sering melakukannya agar hal itu benar-benar menjadi nyata. Anda mungkin ingin membersihkan karpet Anda secara profesional untuk membantu menghilangkan sebagian telur dan larva yang disimpan, tapi ini sama sekali tidak akan menghilangkan masalah ini. Anda perlu menyedot semua permukaan rumah Anda setiap beberapa hari (membuang kantong vakum setidaknya setiap minggu) dan mencuci semua tempat tidur kucing Anda hampir sesering mungkin.

Seekor kucing yang menggaruk, mengunyah kulitnya, atau tampak resah bisa berarti bahwa ia memiliki kutu (cara menghilangkan kutu kucing secara alami). Anda bisa meredakan gatal (dan melindungi diri sendiri) dengan mengetahui bagaimana cara mengenali dan menghancurkan kutu pada hewan kesayangan Anda dan di rumah Anda.

Penggunaan eucalyptus sebagai cara menghilangkan kutu kucing secara alami kontroversial, karena bisa jadi racun bagi kucing dan beberapa mungkin alergi. Memang, bagaimanapun, mengusir kutu. Sebaiknya simpan eucalyptus di dalam stoples dari jangkauan kucing Anda dan biarkan wangi mengilap di sekitar rumah. Anda bahkan bisa meletakkan tutup dengan lubang di atasnya untuk mencegah kucing Anda mencapai daun sambil tetap membiarkan baunya meloloskan diri. Banyak kucing membenci bau itu dan tidak akan mendekatinya. Jika Anda tinggal di daerah tertentu seperti Australia atau California, Anda bisa menanam pohon ekaliptus di halaman belakang rumah Anda.

Asam sitrat adalah cara menghilangkan kutu kucing secara alami, dan lemon penuh dengan itu. Untuk membuat semprotan yang akan bekerja pada kulit yang sensitif sekalipun, rebus lemon yang dipotong di air dan biarkan meresap dalam semalam. Anda kemudian bisa mengoleskan campuran itu ke mantel kucing Anda dengan botol semprot, tapi hindari memasukkannya ke mata kucing Anda dan jangan menggunakannya pada luka terbuka atau goresan. Secangkir jus lemon juga bisa digunakan di mesin cuci saat Anda mencuci tempat tidur kucing untuk membunuh kutu atau telur kutu yang masih tersisa.

Anda mungkin menemukan bahwa beberapa dari usaha cara menghilangkan kutu kucing secara alami dan "pengobatan di rumah" ini berhasil hebat pada tahun pertama dan kemudian menjadi kurang efektif seiring berjalannya waktu. Meskipun metode ini lebih aman, Anda akan mendapati bahwa obat tersebut lebih efektif untuk mencegah masalah kutu daripada membunuh atau menyingkirkan infestasi kutu yang sudah mapan. Selain itu, tidak ada metode tunggal yang bisa bekerja 100 persen, jadi mungkin perlu menggabungkan beberapa metode yang berbeda untuk mengurangi tingkat infestasi yang ada di rumah dan kucing Anda.